Rabu, 13 Juli 2011

Tempat nongkrong murah meriah nih, menunya lengkap banget lagi!

Ada yang tau food court murah meriah bernama Selasih? :D bagi anak kampus di Bandung harusnya tau yah! ini adaalah tempat tongkrongan anak kampus khususnya anak kos nih :D

Pertama kali kenal Selasih waktu diajak anak-anak kantor, pertama kali mengunjungi yang di Jl. Pahlawan.. lengkapnya di Jl. Taman Makam Pahlawan no. 56 pertama kali diperkenalkan oleh menunya yang dahsyat yaitu nasi goreng kebuli (kambing)nya.. tapi pas sampai sana ternyata menunya buanyaakkkkkk buangeettttt lho! Beneran deh sampe bingung ini manajemen restorannya jago banget yah menunya banyak gini..

suasana outlet yang di Cikutra

ada area outdoor enak buat hangout sore dan hemat :)

Selain ada yang di Jl. Pahlawan ada juga di Cikutra, lengkapnya di  Jl. Cikutra Baru VI No.34 .. nah kalo yang di Cikutra ini walo lebih mencil tapi lebih gedeee.. gedeee banget malah sebagai sebuah kafe, ada lantai 2 nya ada outdoornya.. wah pokoqnya kalo mau nongkrong hemat di sini lah.. makanannya murah2 soalnya..

sedia kambing guling wow! (kiri) | menunya banyak banget lho (kanan)

Karena makanannya murah2 dan ga ada spesialisasinya kali ya jadi secara rasa so-so sih rata-rata.. yang paling spesial paling nasi goreng kambingnya sama pempek nya.. itu yang paling sering di pesen.. Makanan eropanya beragam tapi rasanya biasa aja semua sih..

bistik udang (kebanyakan tepung ga berasa udangnya)

opor ayam (kuahnya encer banget) (kiri) | iga bakar (kanan)

Ini beberapa referensi menu yang pernah dicoba.. Bistik Udang, Iga Bakar, gado-gado, Opor Ayam (menurut kami opor ayamnya kurang banget nih, kuahnya encer).. trus ada Nasi Liwet telor > nah ini lumayan nih.. kuahnya lumayan enak..

nasi liwet telor nya lumayan enak nih


pempeknya enak yang selalu dipesan kalo ke sini

gado-gado

soal minuman sama banyaknya juga sama makanannya :D tapi ati2 datengnya suka lama, kalo uda agak lama ga dateng-dateng juga perlu di panggil lagi si mas nya. :D ini namanya resto hemat, jadi harga murah, pelayanan dan rasa juga agak hemat juga :D Semoga menjadi referensi yang bermanfaat teman-teman :)

O ya di sini bisa pesen kambing guling lho, ini nomor teleponnya siapa tau butuh :) 
Kedai Selasih Cikutra
Telepon : (022)7108165

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com