Minggu, 03 Juli 2011

Ngeborong roti unyil yang murah meriah! #BogorTrip

Trus khas lainnya dari Bogor adalah roti unyil nya, sama seperti asinan yang udah banyak banget yang jual, roti unyil juga banyak banget yang jual sampe ga tau yg mana yang asli yang mana yang pertama yang mana yang enak.. tapi karena lagi jalan2 di Jl. Surya Kencana udah aja sekalian beli roti unyil di situ..

gerai SuperRoti di Jl SuryaKencana Bogor

Salah satu yang menangkap mata adalah si SuperRoti ini (gimana engga plang tokonya segede gaban gitu :D) Ternyata pas masuk wahhh roti nya murah2 banget, terus pas diteken2 rotinya empuk makin menggugah selera...  selain roti ada jajanan pasar dan donat juga..


tersedia beragam roti unyil maupun roti standar, jajanan pasar dan donat

Tempat produksi nya disitu langsung dan rotinya masih seger2.. jadi aja kita ngeborong :D saking khilafnya liat harganya yang murah2..

ruang produksinya gedeeee

Yang paling lucu sih nemu roti namanya roti belah dada wakakka.. ternyata itu adalah roti kering yang udah diolesi mentega dan gula.. disajikan 2 bersisi-sisian mungkin karena itu dibilang roti belah dada wkakaka...

nama rotinya unik! roti belah dada :D

Overall rasa rotinya enak dan empuk.. tapi kue soesnya biasa sih lebih enak soes merdeka tentunya :)

roti unyil nya enak empuk :) (kiri) | kue soesnya biasa lebih enak soes merdeka (kanan)

Kita kira si SuperRoti ini khas Bogor, eh pas kita pulang lewat Puncak ada donk SuperRoti juga gubraxxxx... tapi gpp lah mau khas Bogor apa nga, yang penting enak dan murah hihihi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com