Rabu, 13 Juli 2011

Milkshake vanilla yang tempting banget :) memadukan rasa dan aroma yang membius hahaha..

Menurut kalian Milkshake di mana yang paling enak? So far kalo nyoba Milkshake di mana-mana, ga ada yang ngalahin milkshake vanilanya A&W.. beneran deh kalo minum milkshake vanilla nya ga cuma ada rasa di lidah, tapi wangi vanilla nya juga kecium jelas banget ;) :) 


Tapi jarang beli karena ga mungkin kuat makan ayam or burger plus milkshake pasti kekenyangan :D jadi kemarin ini sengaja bukan di jam makan siang ke A&W khusus buat menikmati si whitey Milkshake Vanilla ini :) :)

Emang milkshake udah bukan makanan aneh kan, tapi jamin kalian sama seperti gw ga pernah bikin sendiri di rumah, bisa jadi karena ga tau caranya yah... pas browsing2 nemu video bikin milkshake vanilla ini siapa tau ada yang terinspirasi trus pengen menantang dirinya sendiri bisa ga bikin seenak yang di resto2 hahahah..
ada yang coklat banana vanilla strawberry.. buah bisa diganti sesuka kalian aja..

Milkshake Strawberry

Chocolate Milkshake

Banana Milkshake

Peanut Butter Milkshake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com