Selasa, 05 Juli 2011

Lasagna Gulung kuliner dahsyat yang wajib dikunjungi :D *ngiler* #BogorTrip

Pas jejak pendapat soal kuliner Bogor yang wajib dikunjungi lasagna gulung keluar terus disebut2.. pas tempat makannya yang ada di Jl. Salak ooohhhh ternyata lasagna gulung ini!!!! Waktu terakhir ke Bogor juga udah mampir tpi ga ngeh karena udah terhipnotis sama makaroni panggangnya yang dahsyat >> http://bit.ly/eCj4va

lasagna gulung di Jl. Salak Bogor

Ternyata cuma sebelahan doank rumahnya dan yang punya juga masih sama.. tapi enak lho kalo di Lasagna Gulung ini ga terlalu rame trus ada gazebo nya ademmm banget di tengah kota Bogor yang udah ga jadi kota hujan lagi karena panas :D


gazebo nya enak dingin bersih dan nyaman

Di lesehan ini bersih dan bisa gelosor gelosor sambil nikmatin Lasagna Gulung nya :D

Seperti apa sih rupa yang bernama Lasagna Gulung ini.. taddaaaaa.. ini dia :

seporsi nya yang beef 72,000 ada 8 potong

Pertamanya gw ngebayanginnya kayak Canneloni tau ga (liputan Canneloni >> pasta gelung http://bit.ly/ekllXO) tapi ternyata bukan lho.. ternyata dia beneran lembara pasta di gulung gitu.. sepertinya mereka bikin sendiri kali ya soalnya rasanya agak beda.. trus bagian dalamnya unik banget, selain ada daging cincang sapi yang dipadatkan (seperti daging burger) juga ada telor rebusnya (bulat bulat gede :D) dengan adanya saos pasta yang kuat banget wangi bawang bombay nya.. trus lagi ada sayurnya wahh lucu banget, ini sayur bayam bukan yah.. apa daun singkong wakkakak ga bisa mengenali :D

isinya beragam dari telor, daging, sayuran, bawang bombay

Yang jelas ga bisa makan satu potong aja pasti nagih :D Tapi kalo boleh kasi masukan sesuai selera, bakalan lebih spektakuler lagi kalo dagingnya diganti daging asap, trus bagian atasnya dilumuri mozarella cheese trus lasagna nya ditipisin dikit, waaaaa makin kalappp :D :D

tersedia berbagai menu lainnya ada bruschetta juga

O ya rasa lasagna gulung ini bervariasi ada yang beef seperti di foto, ada juga tuna, kerang dan ayam! Yang kerang kayak nya keren tuh :) sayangnya karena ga punya microwave jadi ga bisa bawa pulang deh :( kalo kalian di rumah ada microwave bs bw pulang buat sarapan di rumah wahhh nikmat!

Di sini selain jual lasagna juga jual cannelloni yang tadi di bilang, trus jual bolu gulung juga (kayaknya spesialis gulung menggulung di sini :D) kalo mau pesen makaroni panggang atau menu2 di sana juga bisa bawa ke sini..

 
dapet appetizer buah lontar :D

berbagai minuman pelengkap buat si lasagna gulung ;)

O ya yang spesial lagi di sini di kasi makanan pembuka yaitu buah lontarrr manis :) buat menghabiskan waktu menunggu pesanan datang :)

bisa sambil main ayunan :D

Senengnya lagi di sini ad taman trus ada ayunannya.. rumahnya juga adem banget bergaya jaman dulu :) kalo ke Bogor wajib mampir yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com