Selasa, 12 Juli 2011

Berasa kucing ngisep2 tulang ikan segede ini :D nikmat pake sambel penyetnya!

Restoran Tulang Jambal ini sebenarnya terkenal banget lho (banyak yang ngomongin tapi ga ngeh juga.. ) :D sampai akhirnya nemu promonya di Lapar.com dapet diskon 50% wah siapa yang ga mau akhirnya nyoba deh... tapi diskonnya waktu itu bukan di restoran mereka yang di Jl. Sumur Bandung tapi yang di Ba-Koel Planet Dago..

Ba-Koel di Planet Dago

Jadi yang namanya tulang jambal ini bener2 sesuai namanya yaitu tulang ikan jambal asin yang di goreng garing.. trus khasnya adalah mereka jambal penyet, yaitu di atasnya dilumuri sambel.. Sebenernya sambelnya enak banget.. puas lah makanin sama tahu tempenya (kan paket..) nah itu dia makannya jadinya sama si tahu tempenya deh soalnya si tulang jambalnya susah banget di makan,, kan namanya juga tulang jadi dagingnya dikit bangettt.. mungkin itu seninya kali ya ngisep2 tulang ikan asin :D :D tapi bener jadi kurang bisa dinikmati karena bingung makannya gimana :D mungkin kita aja yang ga tau cara makannya kali ya :D

 paket tulang jambal penyet ada tempe dan tahunya juga

Anyway buat yang mau coba di yang restoran mereka aja langsung yang di Jl. Sumur Bandung karena selalu ramai, kalo Ba-Koel yang di Planet Dago ga terlalu ramai malah sepi banget sih.. coba saya mau jajak pendapat gimana cara makan tulang jambal yang benar?? supaya ga berasa jadi kucing ngisep2 tulang ikan segede itu :D hahahaha..

1 komentar:

  1. On the off chance that you loan fee is too high, you may never have the capacity to pay off your obligation. Your obligation may heap up quicker than you can pay it off. This is useful for the advance sharks yet awful for you. Credit sharks need to keep you under water. This makes you subject to them for regularly expanding measures of cash. payday loans chicago

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com