Senin, 27 Juni 2011

Wow! Hot Pot Noddle ini enak dan bikin pas makan merasa sehat hehee :D

Perasaan pernah beberapa kali tapi dulu banget, makan di Platinum.. dulu waktu pertama banget buka di Citraland dulu nya Mall Ciputra (ehem.. ehem.. kalo boleh intermezzo dikit di Platinum ini dulu makan malam terakhir sama mantan pacar waktu mau pindah Bandung hihiy!!!! :D)


Yah intermezzonya segitu aja.. trus lama2 Platinum ini kan buka di mana-mana, pernah coba juga yang di Ciwalk.. tapi selama ini ga pernah terkesan sih sama makanannya karena dari dulu punya persepsi mahal trus biasa-biasa aja.. Platinum yang adalah bagian dari Champ grup, grup resto yang kayak BMK trus Gokanna Tepan juga ini akhirnya dicoba lagi di Mall Atrium Senen.. karena waktu itu bingung mau makan siang di mana udahlah makan Platinum aja udah lama ga makan di sana..


Ya udah akhir nya makanlah kita di sana.. ternyata menunya ga terlalu banyak yah.. sama BMK atau gokanna masih banyakan mereka.. ya udah akhirnya pilihan jatuh ke menu bernama Hot Pot Noodle, jadi kayak mie biasa tapi ada kuah hot potnya, di dalam hot potnya ada tofu, sayuran, telor, dll.. wahhhhhhhh ternyata eh ternyataaahhhhh si hot pot ini enak banget :D :D akhirnya Platinum mengimpresi dari segi makanannya! si hot pot ini kuahnya 'nenangin banget' halah :D gurihnya pas, trus makannya ngerasa sehat gitu soalnya isi nya sayuran sama tofu banyakan.. wahhh bener deh si mie nya juga enak lho :)


hot pot

nasi hainam pedas

Temen ada yang pesan nasi hainam juga.. tapi nasi hainamnya masih kalah sih sama Rice Bowl atau Mie Mangkok Ayam jadi mending kalo makan di Platinum makan HOT POT nya aja dehhh :) :)

Nasi hainamnya ada yang pedas ada yang nga, yang pedas di atas ayam hainam nya dikasi saos pedas gitu (gambar di atas) kalo yang biasa ini (polos di atas ayamnya ga dikasi apa-apa) :

nasi hainam biasa

*looking another time to visit Platinum :) tapi emang harganya lumayan mahal nih HOT POT kayaknya menu paling mahal deh di sana :D tapi worth it lah skali2 hihi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com