Sabtu, 25 Juni 2011

Rekomendasi tempat makan cincau hijau enak!

Eh pas liat2 foto ada liputan ketinggalan tapi wajib liput ini mah! Tempat yang favorit banget buat makan cincau hijau adalah warung lela! warung lela ini berlokasi di dago atas.. deketnya rumah kopi, congo, dkk..



DI sini selain mie si cincau hijaunya emang berkesan banget liat aja fotonya :D si cincau hijau ini garing dan pas rasa manisnya.. yang enak lagi ada di Raja Rasa Pasteur http://bit.ly/eXIsnv trus kalo mau liat2 menu warung lela lainnya kita pernah ngeliput juga.. ini linknya http://bit.ly/eIOiZi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com