Sabtu, 18 Juni 2011

Referensi restoran padang murah meriah :) enak dan bersih!

Ada yang pernah makan Restoran Padang tapi murah banget? nah Sari BUndo ini adalah salah satunya. Restoran padangnya juga ga kayak restoran padang biasa, tempatnya berbentuk seperti restoran jaman Dono Kasino Indro :D beneran! selain pelayannya yang pakai kemeja putih dasi kupu2 hitam, si restorannya ini bentuknya buffet, jadi pas dateng kita ambil makanan sendiri bayar baru cari tempat duduk.

sari bundo yang di belakang Telkom Gasibu (infobandung.net)

Sari BUndo ini di Bandung ada 3 cabang : yang dua ada di belakang Telkom Gasibu, yang 1 di daerah setrasari (dari setiabudi beloknya).. 

wah di sini makanannya murah meriah karena memang harga mahasiswa :D apalagi yang di belakang Telkom ramai dikunjungi mahasiswa, kalo pas udah bulan puasa wahhhh jangan harap dapet tempat duduk pas jam buka puasanya :D bisa ngamparrrr deh :D

Makanan andalan di sini adalah ayam popnya :D karena enak heheheh.. (benernya ayam pop ya gitu2 aja yah).. ada juga ayam gulai, gulai sapi dll ya standar makanan padang lahhh... tapi menarik sekali ngobrolin si ayam pop ini.. karena lucu namanya dan ga sama dengan makanan padang lain yang berbumbu, si ayam pop ini polos.. 


Pertama kali kenal dengan ayam pop waktu masih sekolah, trus ditawarin nyokap beli ayam pop di restoran padang.. sejak itu kalo ke restoran padang selalu pesennya ayam pop deh :D sebenarnya ayam pop yang asli harusnya menggunakan ayam kampung, tapi sepertinya sekarang demi mengejar harga yang terjangkau banyak digunakan ayam blasteran atau bahkan ayam negeri.. ayam pop khas banget disandingkan dengan lalap daun singkong dan cabe merah yang ga pedes :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com