Senin, 06 Juni 2011

Mpek-mpek asli Palembang!

Udah lama banget pengen berkunjung ke Palembang.. karena di sana katanya sih surganya makanan enak :D dan seringkali ngiler saat teman selalu dapet kiriman mpek-mpek langsung dari Palembang!

 

Mpek-mpek yang dikirim suka ga nanggung2 sekardus! hahaha.. lalu setelah itu perlu dicuci terlebih dahulu baru disimpan di kulkas. Lalu digoreng saat mau makan, emang jujur saja mpek-mpek asal Palembang asli ini blm ada yang ngalahin rasanya deh dengan mpek-mpek paling enak di Bandung atau Jakarta sekalipun, katanya sih memang bahan ikan yang dipakainya lain.. 

Selain itu rasa cuka nya pun pas banget :) jadi makmur banget deh kalo kiriman mpek-mpek sudah tiba :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com