Sabtu, 25 Juni 2011

Makanan unik di PVJ! must try ;) ada menu vietnam dan banana split goreng :D

Waktu lagi cari tempat makan di PVJ eh nemu sebuah restoran baru namanya Wakaka lucu yah kayak wkakakakakaaa :D




ga tau juga ini restoran apaan, akhirnya cobain aja.. tapi sepertinya makanannya banyak yang dari Vietnam deh kalo liat menunya.. dari segi interior restorannya lucu sih enak, dan suka banget sama karakter koki nya yang bersenyum ramah dan imut :D


Akhirnya kami mencoba menu specialities mereka bernama special wakaka pho mie vietnam pho mie adalah sejenis mie yang biasa di makan di vietnam. Cara penyajiannya lucu lho.. si petugasnya nyiramin kuahnya dari poci teh gitu.. dan memang si menu ini enak, ga heran dijadikan rekomendasi mereka.. sebagai pecinta mie mengakui enak :D dan rasa kuahnya juga enak, kan sering yah makanan dari negara lain ga cocok di lidah, tapi yang ini cocok dan enak sampe pengen lagi hihi untung inget perut :D


Trus kita juga pesen yang namanya banana split wah kirain kan pisang biasa yang pake es krim gitu kan, dan ini juga chef recommendation mereka.. eh ternyata pas dateng agak surprise juga sih.. si pisang nya ga kayak biasa tapi digoreng.. jadi makan pisang goreng sama es krim :D overall pisang gorengnya enak, es krim nya juga enak, tapi yang warna ijo ga tau tuh rasa apa es krimnya agak aneh sih :D mungkin lebih enak diganti yang standar punya kayak coklat or vanilla :D tapi mungkin itu keunikan yang ingin ditawrkan kali ya :D



 trus ada minuman lychee tea nya lucu penyajiannya di pithcer kecil gitu hihi.. bener2 full of new experience :) soal harga lumayan premium, samalah seperti resto2 PVJ lainnya..

sama mereka specialities nya juga bamboo rice, sayang ga sempet nyoba uda kekenyangan, buat yang udah nyoba boleh di share yah.... yang paling favorit pastinya adalah tagline mereka yang berbunyi come hungry, leave happy ;)

1 komentar:

  1. Understudy advances accompany an exceptionally advantageous loan fee as it is intended to help an understudy, who is going to begin his/her profession. The financing cost of the understudy credit relies on upon the market premium file. check cashing

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com