Senin, 20 Juni 2011

Jamur goreng enak :)

Wah senangnya dikirimin Jamur Kriuk Eyang dari sang eyang langsung :D dan lebih senangnya lagi bisa nyobain langsung 5-5nya rasa dari si jamur ini..

Tapi di balik nyoba untuk pertama kalinya jamur ini ada cerita lucu :D jadi ceritanya adalah karena ga handal masalah goreng2an, bungkus pertama gagal digoreng alhasil gosong :D padahal udah baca petunjuk langsung dari eyang bahwa dipanasin dalam minyak panasnya sebentar aja, eh tapi aja yang namanya sebentar aja koq tiba2 uda gosong hihihi...


Tapi untungnya belajar dari pengalaman jadi 4 bungkus berikutnya sukses dipanasin dalam minyak goreng dan ga gosong :) setelah selesai digoreng masih hangat langsung dicampur dengan bumbu2 yang tersedia.. spesial banget si eyang ngasi 5 bumbu rasa berbeda, ada keju, jagung, hot sweet, bbq dan katanya rasa terbarunya adalah grilled beef..

Yang paling berkesan adalah yang kezuuuu karena paling enak :) rasanya nostalgia masa kecil :) trus yang berkesan lagi adalah yang jagung karena rasanya mirip banget sama cheetos.. jadi lucu makan rasa cheetos dengan jamur yang kriuk-kriuk :)


Dan yang paling surprise banget sih karena jamurnya beda dengan jamur goreng yang sering ditemui di pinggir jalan.. ga tau juga sih apakah memang jenis jamurnya berbeda atau gimana.. yang jelas jamurnya enak :) trus bener banget kata tagline nya yang 'kriuk kriuk' jamur nya emang kriuk-kriuk banget, rasa tepung dan wanginya juga enak :) wah bisa-bisa kalo sambil nonton tv bisa abis berbungkus-bungkus nih :p trus enak juga dimakan pake nasi sebagai lauk hihi..


Kadang ga percaya juga sih jamur kriuk eyang ini yang berpusat di bekasi udah bisa jualan seindonesia hanya dengan jualan jamur aja ck ck :) kalian bisa baca info lebih lengkapnya di www.jamurkriukeyang.webs.com :) trus cara belinya juga unik kita ga ke gerainya tapi bisa pesan langsung lewat twitter, nanti dikirimin kemasan seperti yang ada di gambar di atas, nah kita bisa manasin sendiri dengan di microwave atau digoreng lagi sebentar. trus kita bumbui sendiri...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com