Selasa, 14 Juni 2011

Hubungan emosional dan spiritual sekaligus hubungan perut merut di Bunaken :) #ManadoTrip

Bunaken memang sudah tidak jadi pantai yang bersih lagi. Jujur saja saya shock pas kesana :D tapi ga masalah buat kami, karena suasan ngampung ini yang juga kami cari :D seharian bermain di laut bener2 membuat laparrrr :D makanya setelah kami ganti baju dan beres-beres, kami langsung cari makanan deh...


Yang pertama diserbu tentu saja si es kelapa.. ga perfect banget klo di pantai ga menikmati es kelapa.. langsung dari batoknya :D sebenarnya saya bukan pecinta kelapa, tapi pas nyoba temen yang pesen wahhhh seger banget nihh kelapaaaa suer!!!! ga seperti yang sering kita makan yang dagingnya tipis2 terus keras. Si kelapa nya dagingnya tebal dan lembut banget, air kelapanya seger banget dan manis :D wah langsung deh pesen dan ngabisin 1 batok sendirian :D



Kelapa paling yahud ditemenin sama indomie :D hahahah.. ud jauh2 ke manado masih nih pesennya indomie :D indomienya dikreasikan sama si penjual.. wahhh indomie hangat dengan asap yang ngepul, menikmati laut pantai Bunaken dan ditemani angin semilir dan kebetulan saat itu hujan gerimis wahhh pas dehh :)


Trus kami juga mencoba nasi kuning yang khas di sana.. nasi kuningnya sih biasa aja.. tapi sambelnya wow! luar biasa! sambelnya enak banget dan pedasa :) :) wahhh manteb banget dehh.. ditambah bihun telor dan kering tempe.. #indonesiabanget deh pokoqnya :) bikin makin kangen aja untuk kembali ke pantai Bunaken yang indah ini ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com