Jumat, 06 Mei 2011

spekta nya racikan Tutti Frutti bernama Green Heritage dan Tropical Island! Indonesia banget!

Wow!!! Happy berat!! pas diundang Tutti Frutti untuk nyobain secara khusus produk baru mereka! Udah deg-degan nungguin kira-kira seperti apa kreasi mereka kali ini, akhirnya pada tanggal 30 April 2011 lalu, secara resmi Tutti Frutti Ciwalk melaunch dua produk mereka yang diberi nama Green Heritage sama Tropical Island. Mau tau gimana serunya mereka? Simak liputannya berikut ini!



Tropical Island
Dimulai dari yoghurt unik yang disuguhkan pertama kali ini.. unik banget lho disajikan dengan mangkok tempurung kelapa asli!!! yoghurt dasarnya yang warna putih dan dibanjiri dengan berbagai buah-buahan segar! Sesuai banget sama namanya Tropical Island! Jadi berasa kayak di pantai panas-panas sambil santaiiii makan yoghurt dinginnnn :) :) trus paling berkesan sih sama butir2an kecilnya yang warna warni.. kalo pas digigit lucu banget sensasinya.. butiran kecil warna warni ini seperti agar2, pas banget buat dimakan sama si yoghurt segarnya :) Dan paling menyenangkan lagi adalah segarnya si buah lychee.. secara @ceritaperut suka banget sama buah lychee T_T hehehheeeee bener2 bikin segerrrr deh nih!!!!



Lagi asyik-asyik menghabiskan Tropical Island berporsi besar ini datanglah kehebohan kedua yaitu si Green Heritage! Mengejutkannya Green Heritage ini berat banget!! gimana nga! dalamnya benar-benar berkualitas, yaitu setengah buah alpukat dan yoghurt coklat.. tapi bener dehhh si yoghurt coklatnya enak banget T_T karena di bagian atasnya ditaburi bubuk milo T_T Manisnya yoghurt coklat dan alpukat diimbangi dengan rasa netral dari bola-bola buah melon berwarna hijau segar :D :D tambah melayang hehehehehee....


Anyway sore itu bener2 seru banget karena perut langsung kenyang menghabiskan 2 porsi yoghurt heboh sekaligus! Dan emang ini pengalaman pertama makan yoghurt yang dibuat dengan konsep yang Indonesia banget :) 

eh denger2 dua menu spesial Tutti Frutti ini Limited Edition llho! mereka hanya akan jual dalam periode tertentu aja, tapi ga dikasi infonya tuh sayangnya T_T makanya disarankan segera cobain, seru untuk jadi makanan bareng2 temen-temen.. lagipula bisa menghidarkan dari cemilan ga sehat :D :D karena semua yang terkandung di dalamnya menyehatkan :p 

O ya perlu kalian tau ini cuma di Tutti Frutti yang Ciwalk, kalau yang di tempat lain ga ada, dan tempat nya juga oke buat nongkrong... sooo... see you later sambil menikmati kesegaran froyo nyahhh... (kebayang-bayang terus yoghurt coklat plus bubuk Milo nya T_T)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com