Jumat, 06 Mei 2011

Pop corn keju paling enak! JOLLY TIME THE BIG CHEEZ!

Wah baru inget kalau ternyata blm pernah posting tentang pop corn paling enak sedunia ini :) yaitu Jolly Time THE BIG CHEEZ! Pertama kali diperkenalkan oleh teman pop corn hedonis ini ;D karena selain harganya mahal juga full of lemak yah hahaha.. keju dan butter dan semua bahan-bahan yang kurang baik untuk kesehatan namun tak dapat ditolak karena yummy banget :D

Dulu selalu beli pop corn ini kalau nonton di BIP, sekarang sudah ga bisa karena kalau masuk 21nya diperiksa dengan ketat, wah pasti ketahuan karena ukuran bungkusnya yang guede banget dan harum ;D


Paling nikmat banget saat di pop up buka kemasannya setelah selesai di microwave, wahh harum keju nya kemana-mana.. sayang nya Jolly Time yang adalah waralaba dari Amerika ini ga terlalu banyak outletnya. Di Bandung aja setau saya cuma ada di BIP (atau ada yang lainnya? pls info ke @ceritaperut). Ada lagi di Dufan.. (wah hepi berat jalan-jalan di Dufan sambil makan ini) :D Nah kalau yang di foto ini adalah outlet nya di Fx Building Sudirman Jakarta, outletnya juga besar, lokasinya di lantai bawah dekat dengan food courtnya...


wah buat yang belum pernah nyoba dan suka keju sih wajib banget :) :)
Baca artikel lainnya tentang pop corn caramel : http://bit.ly/hHEWsD

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com