Selasa, 10 Mei 2011

Parit9 puas banget! :D




Bahagia banget! Ternyata di dalam kota pun ada tempat makan sea food nikmat! Hahahha norax ya.. Karena memang seumur-umur baru sempat makan di Parit9! Buat yang udah sering pasti akan setuju kalau di Parit9 adalah tempat makan Seafood yang uennakkkk!!!!!!

Tapi jujur saja di Bandung cukup sulit menemukan tempat makan Seafood yang enak, karena mungkin jaraknya yang cukup jauh dari laut.. (atau bagi yang ada referensi tempat makan Seafood enak di Bandung mau!!!! tulis di comment yah referensinya!)





Parit9 yang terletak di dekat Jl. Bengawan ini memang sudah ada sejak lama.. dan memang sudah cukup terkenal.. paling terkenalnya adalah orang kesini makan kepiting :D makanya salah satu menu yang kami pesan tentu saja kepiting!! Tapi ga cuma kepiting.. gurame goreng keringnya juga enak banget :) ga seperti di beberapa resto lain yang daging ikannya terasa liat, di sini daging guramenya gurih dan lembut! wah enak banget deh pokoqnya :) 



Mungkin juga karena di sini semuanya fresh! Mau beli langsung di bunuh eh di bantai :D duh mengerikan sekali kita ini :p Trus selain itu juga ada udang saos tiram dan juga kerang.. sayuran juga ada kangkung, toge dll sebagai penetralisir makanan berkolesterol kita :D haha..

 

Intinya saya selalu  menunggu-nunggu kapan akan makan di sana lagi, karena begitu memuaskan :) dan enak! Bagi yang belum pernah coba harus coba, dan bagi yang udah sering coba.. apa sih rekomendasi kamu makan di sini? supaya pas kami kesana lagi bisa diliput juga menu kesukaan kamu!

Cek liputan tentang seafood-seafood dahsyat lainnya:
at Green Canyon http://bit.ly/gsr94V
Best seafood Resto : Rasa Sayang http://bit.ly/dSoT2Z

3 komentar:

  1. Kepiting lada hitam, beda dari resto seafoid lainnya, digoreng dulu dan daging kepitingnya enak manis,dan bisa neli seekor aja :))

    Cumi saus padang, cuminya digoreng pake tepung dulu sampe kering banget, jadi kriuk2 kaya kerupuk

    Cah brokoli polos, porsinya pas ga terlalu banyak

    Katanya tom yamnya enak juga tapi belum pernah coba :p

    BalasHapus
  2. wow jadi semakin ngiler dan pengen cepet2 kesitu lagi nyobain semua rkomendasi kamu :) makasi ya..

    BalasHapus
  3. ane sukanya makan kerang darah sama tom yam seafood kalo kesana

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com