Senin, 09 Mei 2011

Oh ada Sushi di NGopi Doeloe! BAca dulu reviewnya sbb,,,

Eh baru tau lho di Ngopi Doeloe ada Sushi! ada yang udah pernah coba? Pas nongkrong di Ngopi Doeloe saking ga tau harus pesen apa lagi :D akhirnya nyobain si Sushinya.. dan ternyata banyak macemnya banget.. sampe 1 lembar gede menu sushi sendiri.. Ga tau juga apakah di semua cabang Ngopi Doeloe ada atau hanya yang di Merdeka aja... karena pas kami coba ini di Merdeka...


Overall seperti tempat yang bukan spesialis Sushi lainnya.. ya rasanya biasa aja, banyak sushi yang jauh lebih enak dari yang ini :) seperti di Shin Men http://bit.ly/fiR3tS atau di Sushi Tei aja skalian :D http://bit.ly/lbIGRE Memang sih dari harga jauh, ya itulah apa yang dikatakan pepatah ada harga ada barang :D Gimana nih ada komentar dari para pecinta sushi????

Note.
Untuk info liputan makanan lainnya di Ngopi Doeloe bisa kunjungi link-link di bawah ini...
Keju Goreng : http://bit.ly/lYYkbz 
Nasi Goreng, Pizza, Ice Chocolate : http://bit.ly/fpbwtZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com