Selasa, 03 Mei 2011

Chicken Salami and Chicken Venetian, ayo cobain!

Clemmon's emang udah sering diliput, nah 2 menu ini juga adalah bagian cerita dari makan di Clemmon's! Nama menunya adalah Chicken Salami dan Chicken Venetian. Keren-keren yah namanya :)

Chicken Salami (gambar kiri) lebih berasa segar, karena ditaburi dengan potongan wortel buncis dan jagung. Saosnya juga lebih manis. Sedangkan untuk si Chicken Venetian (gambar kanan) tidak se-segar Salami, karena saosnya saos nya adalah saos jamur.


Clemmon's emang terkenal dengan jagonya gorengan ayam :D karena memang menunya adalah steak-steak ayam yang rata-rata digoreng dan disajikan dengan sayuran dan kentang goreng. Soal rasa, dulu waktu masih jadi anak kos memang berasa enak dan mewah banget makan Clemmon's :) karena selain porsi nya banyak rasanya juga lumayan oke!

Bagi yang belum pernah tau Clemmon's ada di mana, salah satunya yang udah lama banget ada adalah di Sentra Kampus ciumbuleuit, di seberang kampus Unpar. Kalau ga salah di dekat kampus Maranatha juga ada deh. or ada yang bisa info di antara kalian di mana lagi ya bisa ditemukan si Clemmon's ini? :)

Cek juga liputan lainnya soal menu-menu di Clemmon's : http://bit.ly/emUaX6 dan http://bit.ly/emUaX6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com