Kamis, 26 Mei 2011

Bubur ceker sama sayap ayam kampung, blm pernah coba kan?! :D

Nah tempat makan bubur yang ini unik banget.. namanya Bubur Serbu Rame, lokasinya di Jl. Tubagus Ismail Raya No. 32 Bandung.


Uniknya adalah kalau biasanya makan bubur itu pagi-pagi trus di pinggir jalan dan buru-buru, nah si Serbu Rame ini malah buka dari jam 17.00 jadi bubur ga di makan pagi-pagi tapi sore-sore sampe subuh kadang masih buka :D 

Trus tempat makannya juga lebih menyerupai cafe pinggir jalan yang cocok banget untuk mahasiswa, sambil ngumpul ngerjain tugas atau rapat organisasi :D karena tempatnya santai banget ada lesehan ada mejanya juga.. yang jelas mau berlama2 juga bebas bebas aja di sini :D

Soal makanannya yang khas banget di sini adalah bubur ceker atau sayap ayamnya. Waktu ke sini pertama kali diajak temen dan iming-imingnya itu si topping ceker dan sayap ayam... unik banget khan :D tapi lebih shock nya lagi pas liat ceker dan sayap ayamnya yang gedeeeeee bangettttt T_T katanya sih karena memang mereka pakai ayam kampung asli.. wahhh heboh dah :D 



Dulu sih 1 porsi sekitar 7.500 an... tergantung jenis yang dipesan juga.. Selain bubur juga banyak tersedia menu lain, karena bentuknya semi foodcourt ada pesanan yang lainnya juga.. trus sekarang-sekarang cabang nya juga ada di Jl. Sangkuriang-Cisitu sama di Jl. Cisangkuy. Kalau lagi cari tempat untuk murah meriah dan berlama-lama mangga.. cocok dicoba yeuh! Apalagi yang penasaran sama si ceker dan sayap ayam yang heboh gede banget :D :D

sumber gambar : facebook Serbu Rame

2 komentar:

  1. ah jadi inget masa kuliah kost saya di jalan tubagus ismail, saya sering kesini beli nasi goreng ngumpet (sekarang masih ada gak yah?)

    selamat ya atas penghargaan ISBA nya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih IRawan sudah main-main ke blog kami :) emang tempat nya anak kampus banget nih :)

    kapan main lagi mengenang jajanan semasa kulia

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com