Rabu, 04 Mei 2011

Another amazing things dari @harvestcakes

Kalau mau nemu yang unbelieveable emang harus coba makan di The Harvest :D sejak pertama menginjakkan kaki pasti sudah bisa merasakan atmosphere nikmatnya makanan-makanan di sana dari harumnya :)


The Harvest memang adalah tempat jual cake dan chocolate, tapi di The Harvest yang Bandung (berlokasi di Dago), ada restoran dan wine lounge nya juga. Beberapa waktu lalu menyempatkan diri menghabiskan waktu di sana, memesan dessert yang menarik-menarik banget. Salah satunya adalah yang dinamakan dengan Chocolate Melt Baked Vanilla Ice Strawberry Compote wwih panjang yah namanya :) kalau kalian udah pernah dengar @ceritaperut cerita tentang Hot Chocolate Delightnya kafe BLEND yang legendaris itu, nah si Chocolate Melt nya The Harvest serupa seperti itu. Walaupun tidak sesempurna Hot Chocolate Delight, tapi Chocolate Meltnya The Harvest ini pantas lah dicoba, karena enak! Tapi sayangnya pada saat itu cairan coklatnya kurang melting, alias agak beku, jadi pas dipotong tidak sampai mencair.

Trus dessert lainnya yang juga ga kalah bikin deg-degan adalah Faluda Ice Cream Drink. Unik banget yah! bingung juga nih dibilang es krim atau minuman, karena memang cara makannya adalah di sendok sekaligus bisa juga disedot. Wah ini rasanya enak banget :D :D bener-bener deh semua yang dipesan di The Harvest ga ada yang ga enak :D :D *bukan blog berbayar lho* hahaha...

Buat yang weekend ga ada kerjaan bisa jadiin The Harvest Dago ini tempat nongkrong karena suasana nya asyik banget, selain ada Live Music di Wine Lounge mereka juga ada area semi outdoor nya yang bisa liat langsung Jl. Dago :) perfecto place and desserts :) :)

Baca liputan yang enak-enak lainnya di The Harvest :
Strawberry Cheese cakes! http://bit.ly/fFehw1
Coffee Latte http://bit.ly/gSxG1A
Terhipnotis The Harvest :D http://bit.ly/dQNDhQ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com