Jumat, 08 April 2011

Kualitas bintang lima, harga kaki lima (mmhhh.. tagline nya ga sesuai nih!)


Liputan d'Cost kayaknya blm pernah deh.. udah lama banget soal nya makan di d'cost, waktu pertama banget buka di Bandung.. dan heboh dengan konsep kualitas bintang lima harga kaki lima.. dan dengan harga es teh yang cuma berapa ratus perak dan bisa refill lagi.. wah sempat heboh tuh.. tapi kesini-kesini ga terlalu pamor yah.. ga tau juga, kalo menurut kami sih karena secara rasa memang ga spesial, dibandingkan tempat makan seafood lain wah jauh deh..

Tapi akhirnya karena d'cost baru buka juga di BRaga City Walk, setelah lelah nge gym di Gold's Gym, kami mampir ke d'cost yang berlokasi di lantai 2 ini.. ternyata pas masuk wahhh ukuran restorannya besar banget luas banget... oh ya yang unik lagi dari d'cost ini juga adalah sistem pemesanan para karyawannya yang pake gadget.. dulu sih pake PDA waktu pertama-pertama, kemarin ini pake apa ya saya ga perhatiin yang jelas gadget touchscreen juga..


Kemarin kami memesan gurame goreng dan cumi telor asin (Sambil ngebayangin udang goreng telor asin yang di pangandaran nih.. hahaha) trus karena lagi haus banget pesen es jeruk kelapa.. Dan masih seperti dulu, secara makanan ga terlalu enak.. si guramenya ga kering gorengnya, trus daging nya juga keset seperti ga segar, kemudian cumi goreng telor asinnya jauhhhhhhhhhhhh bangettttttttttttttttt... bener2 jauh banget.. kan kalo yang di Ta Yang Suki atau bikin sendiri di rumah masih lebih mirip.. ini bukan hanya jauh beda rasanya tapi ga bisa di makan, saya bener2 ga ngehabisin, cuma makan 2 udang, ga kuat lagi.. karena si bumbunya nempel2 gitu tepungnya dan rasanya ga enak.. susah juga sih dideskripsikan.. intinya si udang goreng telor asin ini (eh semuanya sih) ga recommended..


Tapi es jeruk kelapanya enak lho :) :) :) segarrrrr........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com