Senin, 18 April 2011

gaul ala sosialita di Bibliotheque bersama @ketherine_ong dan @slosfon :) :)

Wow, satu  kata buat tempat ini : Amazing! Ada yang udah pernah ke Bibliotheque? kalo dari definisinya sih di sini adalah tempat ngumpulnya para sosialita dan ekspatriat.. wih ! gaya banget yah :D :D tp waktu gw reunian ngumpul iseng sama temen-temen SMA dulu memang salah satu dari kami yang kebtulan adalah bagian dari kaum sosialita tersebut :D hahahyyyy! mengajak kami kesini..


Berlokasi di Sampoerna Strategic Square di Sudirman. Konsep tempatnya emang speachless banget. konsepnya adalah perpustakan jaman kuno, jadi sepanjang dindingnya berpuluh2 meter isinya buku-buku semua, sayang nya gw ga sempet ngecek tuh bukunya asli semua apa nga :D


 


Kebetulan karena kita ke sini kurang kerjaan di siang hari bolong dan dia juga baru buka, jadi emang masih sepi alias kosong banget ga ada orang :D jadi keren kan serasa rumah sendiri :D :D di sini ada 2 lantai, yang lantai atas tapi konsep nya void, jadi bisa liat ke bawah dan kami memilih makan di lantai atas.



Beberapa menu yang kami pesan overall semuanya enak! ya iyalah! dan harganya juga menurut gw sih ga terlalu mahal2 banget, maksudnya sama mahalnya dengan cafe-cafe lainnya. Cuma mungkin d sini jual banyak aneka 'minuman' beralkohol seperti wine and cocktails jadi para ekspat doyan ke sini :) tapi kita ga mabok di siang hari, cuma minum tea-tea-an.. salah satunya yang saya (salah) pesan adalah jasmine mint tea. karena pas nyoba punya temen enak dan seger, mint nya ga berasa eh pas saya pesen koq mint nya parahhhhh jadi deh ga bisa menikmati!

  

rus soal makanan beberapa menu yang kami pesan ada fetucinne carbonarabeef steak hache, grilled spring chicken, dan oz steak bites....!!! smuanya enakkk :) :) dagingnya empuk2 dan rasanya juga enak-enak :) ga lupa kita juga pesen dessert sebagai penutup :) :) ayo ayo gaul di Bibliotheque :D
  

Note. anyway maaf ya foto2nya kurang bagus :D

1 komentar:

  1. smart, tangguh, wangi dan bersedia menjadi teman curhat, pijat panggilan. for satisfaction only
    male 23
    168/68/14
    085601555393
    only jogja

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com