Jumat, 08 April 2011

Gadis Bali? Gimana ya rasanya?!?!


Cafe Bali udah pernah diliput nih.. tapi ini berbagai makanan lainnya yang enak :) Cafe Bali yang berlokasi di Jl. Riau ini emang salah satu pilihan baik orang-orang Bandung maupun turis-turis untuk makan siang or dinner.. wajar aja.. karena di sini suasana nya enak, bernuansa tropis percis di Bali...


Makanan yang kami pesan antara lain mie thai curry (udah pernah diliput juga..) mie a la thailand ini kaya rempah banget.. buat yang suka santan dan rempah2 boleh dicoba karena rasanya emang unik rasanya kari banget! trus buat yang suka makanan Indonesia bisa coba nasi bali yang isinya sama-sama ayam cuma beda bumbu masakannya.. overall dua-dua nya enak!


Kemudian ada juga pad thai, tapi di sini bilangnya kwetiau thailand.. masih kebayang-bayang makan pad thai waktu di Sydney akhirnya pesan yang disini, eh sama aja rasanya :D sama-sama ga enak hehe.. yah bayangkan aja makan kwetiau goreng disiram bumbu kacang.. nah ga seger banget kan :D makanya nyesel pesen itu, kalo yang laen kayaknya sedap2 makanya jangan sok pesen makanan luar negeri mending nasi ayam sama sambel deh yang paling manteb :D


Tapi penyesalan itu terhibur banget dengan pesenan pancake nya! Karena di Cafe Bali ini pancake nya enak banget :) beda sama pancake lain di Nanny's atau Pancious... di sini tipe pancake nya tipis banget, dah gitu es krim vanilanya enak dan pakai mousse :) jangan lupa bilang kalo kita minta nya setelah makan, karena kalo mencair duluan jadi ga enak lho!


Minumannya selain stroberi juice, ada yang unik nih namanya Gadis Bali (foto yang berwarna kuning) dan merupakan campuran dari berbagai buah-buahan.. eh rasanya enak!!! seger banget :) :)

Liputan Cafe Bali lainnya bisa dicek di http://bit.ly/eFZImQ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com