Rabu, 06 April 2011

Dapur Penyet yang bikin pecinta pedes puasss!


Pada suatu siang mencari makan di daerah Gatot Subroto (Bandung) sana.. terkejut2 kami melihat restoran Dapur Penyet yang besar :D karena selama ini nemu Dapur Penyet di food court-food court.. atau memang ini yang duluan yah?! saya nya aja yang ga gaul :p

Tanpa babibu kami langsung mampir ke Dapur Penyet ini, karena sebelumnya sudah pernah coba di berbagai food court mall dan makanannya memang enak :) :) di sini specialities nya iga penyet!



Lokasinya di pengkolan (hook) jalan Gandapura.. jadi eye catching banget dan suasana dalamnya juga nyaman, bisa untuk meeting atau ngobrol2 nih.. selain ada area bagian dalam, ada area luar juga.. dekorasi bagian dalamnya Indonesia banget.. interior bernuansa lokal..

Salah satu makanan yang kami pesan adalah Bebek Nyetrum! dan rasanya memang enak (walau ga terlalu nyetrum):D :D kalo biasanya pesen ayam, sekarang nyobain bebek karena kebetulan ada paket (1 cobek ada 2 potong bebek).. wah ternyata enak banget :D ga nyesel deh.. emang yang spesial banget dari si Dapur Penyet ini adalah sambelnya yang memuaskan :) :)


Menu lain yang kami pesan adalah kangkung cah nya (enakkk dan segarrr) juga tahu isi HOT yang selain dalamnya pedas juga diberi saos sambal pedas lagi atasnya :D hahahha.. puas banget deh.. puas dan kembung (karena kepedesan jadi minum terus :D) dan sebenarnya ada menu liputan Dapur Penyet juga yang terakhir di coba kemarin di food court istana plaza, tapi disimpan untuk liputan berikutnya yah :D


Summarynya d Dapur Penyet memuaskan sekali dan recommended buat pecinta pedes uhuy! :D

2 komentar:

  1. Terimakasih atas kunjungannya... semoga kami bisa memberikan yang lebih baik ke depannya dan kami bisa menambah variasi-variasi menu yang lainnya..

    Kapan-kapan coba SUP IGA KARI KELAPANYA... Sup iga tanpa santan, tapi langsung disajikan dalam buah kelapa...

    kunjungi kami di www.dapoerpenyet.com
    atau facebook: Dapoer Penyet

    BalasHapus
  2. siap!!! :D makasi uda main ke Ceritaperut yah :)

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com