Minggu, 10 April 2011

Cerita Gulai Kambing, Sate dan Gurame Goreng



Berbulan-bulan uda pengen nyoba Sate Shinta.. karena sekarang lokasi nya yang tadinya jauh sekarang dekat, ada di Setiabudi dan Pasteur.. kemudian menyempatkan diri datang ke yang di Jl. Setiabudi, gosip nya sih Sate Shinta ini enak dan merupakan cabang dari Puncak (bener ga yah?!)



Akhirnya kami mencoba di setiabudi tapi aneh juga koq sepi.. tapi ya sudah lah kami coba aja.. dengan nafsu nih memesan berbagai makanan :D dari mulai gulai kambing, sate ayam sampai ikan gurame... overall so-so banget sih makanannya.. gulai kambing nya oke lah, tapi masih lebih enak di Pak Gino donk! trus sate ayamnya juga okelah cuma ya gitu aja sate ayam.. nah yang paling mengecewakan sih ikan guramenya, karena ga terlalu garing dan dagingnya liat, jauh lebih enak di ikan bakar cianjur or parit9!

Overall ga terlalu recommended karena biasa banget makanannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com