Selasa, 05 April 2011

Another meal time at Qantas :) yummy!

2nd time makan menunya Qantas, pas pulang dari Sydney menuju Jakarta.. apakah sama enaknya? tentu saja ^_^ malahan di perjalanan pulang ini jadi lebih bisa menikmati karena penerbangannya siang hari.. jadi ga melelahkan seperti berangkatnya yang di malam hari (ga bisa tidur karena dingin banget T_T)

 


 Makanan yang disediakan wah masih nikmat2 :D dan seperti biasa terdiri dari main course dan cemal cemil lainnya.. Main coursenya saya pilih ayam.. sepertinya serupa masakan bistik, dengan wortel dan buncis rebus.. kemudian tersedia roti dan selai.. serta krimer super nikmat yang saya minum tenggak langsung (tanpa kopi :D) kemudian ga lupa berri juice! orange of course (karena ga tau mau rasa lain apa, takut ga karuan rasanya :D) buah-buahan segar.. 



keju (pahit!) dan biskuit arnot's.. akhirnya si roti dimakan dengan keju deh biar aman (soalnya udah pernah gado keju merk ini dan pahit amat sangat T_T) ada juga salad kentang dengan daun mentah >>> eh ini enak banget lho :D :D

 

dan best part nya adalah 2 item ini : yang pertama adalah sandwich daging dan keju 
(walahhhh enakk tenannn)


dan yang kedua adalah coklat hangat! coklat hangat ini sepertinya coklat paling enak yang pernah saya minum deh soalnya.. harumnya menghipnotis banget, tenggakan pertama aja uda bikin relaks (eh ini bukan karangan dan iklan lho!) langsung otot2 pada meregang dan tiba2 aja saya merasa ngantuk amat sangat (eh bener lho!) tapi itu hanya berakhir di 3 tenggak berikutnya, karena setelah itu jadi eneggggg :D pasti karena coklatnya kuat banget jadi beberapa teguk aja udah kenyang and pengen bobo :D


overall sajian ini menutup perjumpaan gw dengan Qantas di perjalanan kemarin. Semoga akan segera bersua kembali dengan berbagai kuliner yummy di sini! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com