Kamis, 10 Maret 2011

Who is hungry? Jack is hungry! #sydneytrip


Kalo pas lagi di luar negeri ga tau kenapa ga mood makan junk food yah :D walau di sana pusatnya banget :D

Di Sydney fast food yang tenar banget selain McD dan Oporto adalah si Hungry Jack's ini! gw juga ga tau apa hubungannya dia sama Burger King, karena logonya mirip banget! menu yang dijual? tentu sama saja lah kurang lebih dengan fast food lainnya..


Tapi pas siang hari laper dan harus perjalanan naik kereta, burgernya ini emang mantab dan enak banget :D campuran dagingnya yang tebal dan rotinya yang gurih :D wiiii dan di sini selain french fries juga banyak diminati onion ring nya :D

ga berminat-ga berminat juga kalo uda disuguhin daging tebal dilahap juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com