Minggu, 27 Maret 2011

Trauma dengan Vegemite -__-" #SydneyTrip

Ini dia kapal pesiarnya! Captain Cook's Cruise
Nah ini yang namanya Captain Cook! (uda wafat sekarang mah)
Wah ada satu pengalaman kuliner menarik lainnya yang belum sempat diceritakan nih, pada saat berkunjung ke Sydney.. yaitu pengalaman makan di kapal pesiar..

Favoritnya duduk di tepi jendela, 
supaya bisa liat pemandangan :)
Ini adalah interior kapal pesiarnya

anehnya kenapa begitu banyak orang bule yang suka banget makan di kapal pesiar (menurut saya biasa aja, yang penting makanannya :D)

Aneka jus boleh ambil sendiri!
Coffee or tea? always ready! kapan aja minta tambah boleh :)
Ga lupa penyeimbang daging : 
yoghurt and fruits!
Buffetnya lezaattt :D daging, telor and tomat panggang + bacon!!
Kapal pesiar yang kami naiki waktu itu bernama Captain Cook Cruise! Jadi emang kapal pesiar ini ditujukan untuk membawa para tamu breakfast.. trayeknya dari Darling Harbour ke Opera House.. trus balik lagi.. jadi breakfast sambil menikmati laut.. oke juga romantis :D
Setelah makan yang berlemak, 
sepiring buah and yoghurt! segarrr!
Croissant ga boleh dilewatkan :) 
plus aneka dessert chocolate cake!

Telur "kukus" nya enak, 
dengan bumbu khusus :D
Aneka roti dan selai
Tapi teteup saya terfokus pada makanannya wakaka.. di sini sistemnya buffet, jadi bayarnya per orang. Setelah bayar ya kita free mau ambil makanan apa aja dan sebanyak apa.. sebenarnya menunya standar american breakfast.. ada menu-menu roti, ada menu-menu jus, kemudian yang sedapnya sih si baconnya :D :D kalo ga inget perut duhhhh.... hehe.. ada juga dessert-dessert berbagai coklat cake, potato fries... kemudian juga ada aneka telurr... ada telur "kukus" di mangkok taste great :) sptnya diberi bumbu-bumbu..

Aneka dessert! Kalo ga kenyang bisa lahap terus nih ;P
Oh yang berkesan dari breakfast ini adalah pada akhirnya mencoba Vegemite :D :D waktu pas mau brngkt uda hunting kira-kira oleh2 apa yah yang unik di bawa dari sydney, dan beberapa hasil yang gw temukan adalah mengoleh-olehi Vegemite, karena produk ini cuma ada di australia. Katanya sih berasal dari sejenis ragi yang cuma ada di sini.. produk Kraft ini emang awalnya menarik, sebelum kakak gw bilang kalo rasanya ga enak!!! Ga percaya donk, akhirnya karena di salah satu campuran roti tersedia si Vegemite ini, cobalah gw... dan ternyata pas di makan dengan roti... krik.. krik.... hueeeekkkk!!! ga enak banget T_T rasanya ga bisa dideskripsikan deh ahhahaa.. sampe trauma makannya :D :D tapi buat yang penasaran silakan dicoba.. perlu lah coba makanan unik skali-skali siapa tau emang lidah nya cocok :D yang jelas saya sih nga.,.. maap saya mengundurkan diri :D :D
Ini vegemite yang sudah diolesi ke roti :D 
rasakan sendiri!
Vegemite oleh2 khas Australia :D


Wine udah kayak es teh tawar di sana -__-"
Pemandangan dari jendela...
Dan menu lainnya tentu saja bule banget yaitu wine (di pagi hari?!?! T_T) dan lucunya di cruise ini si captainnya ramah banget.. dari menyambut kita, sampai ngajak ngobrol dari meja ke meja.. trus ngemsi-in juga.. menerangkan lokasi-lokasi yang kita lewati.. dan tentu mengajak kita jalan-jalan ke deck di atasnya.. dan memfoto kami semua.. wahhhh baik sekali :) :)

Hasil foto captainnya yang baik :) ini di deck bagian atasnya...
anyway pengalaman makan di cruise ini seru banget, enak-enak makanannya dan bikin perut buncit T_T ada yang punya pengalaman breakfast di cruise juga?!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com