Minggu, 20 Maret 2011

Pistachio (kacang unik dari Iran) ice cream-Movenpick! #SydneyTrip



First time liat brand nya, gw ga kenal.. eh ternyata ini adalah salah satu merk es krim terkenal di dunia.. (jiahhh di dunia!!) namanya Movenpick.. es krim nya berasal dari Swiss dan kelas es krim nya udah high-end banget (ada ya es krim kelas high-end?!?! :D) yang jelas es krim nya udah sering menang penghargaan sekelas dunia gitu... yang terakhir adalah menjadi pemenang BFFF Anual Award 2010 kategori best new dessert winner of gold award! yang memenangkan kategori itu adalah jenis es krim double cream and meringues... entahlah rasa apa itu yang jelas rasa-rasanya emang "susah" banget.. bingung hahaha... ga pakar es krim banget sih...


akhirnya pada saat kita pesan ya yang berdasarkan feeling dan indra penglihatan menarik saja :D kami mencoba beberapa rasa waktu itu, di antara nya swiss chocolate dan pistachio mereka adalah rasa-sara ordinary yang nyali kami coba.. kalo yang laen ga kenal rasanya :D si pistachio ini juga seperti rasa coklat vanila namun ada kacang pistachio-nya.. kacang pistachio ini heboh banget karena berasal dari Iran, Turkmenistan dan Azerbaijan.
Warnanya hijau cerah sehingga sangat cantik untuk hiasan makanan. Selain dimakan sebagai snack, kacang ini juga sering digunakan sebagai isi pie, biskuit, es krim atau cake. Sepertihalnya almond, pistachio juga kaya akan protein dan potassium.

overall semua rasanya enak juga koq :) dibandingkan es krim ben&jerry (bisa baca liputannya di --> http://bit.ly/fSYbuZ) movenpick ini terasa lebih 'light' dan gw memang lebih suka ini!


Ditambah lagi kami makan di counter mereka yang berada di Darling Harbour.. jadi menyenangkan banget.. makan es krim di tenda-tenda pinggir jalan, sambil melihat pemandangan harbour :D

untuk info kedahsyatan produ Movenpick bisa liat di website nya : www.movenpick-icecream.com (di sydney selain di Darling Harbour, ada juga di Manly Beach)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com