Kamis, 10 Maret 2011

makan soto di negeri orang! uhuy ga ada duanya! #sydneytrip


Wah bagi orang Indonesia ga boleh kelewatan untuk nyoba Soto Indonesia di Sydney :D waktu makan di rumah makan Aneka Soto ini rasanya seperti surga :D karena uda berhari2 ga nemu nasi dan rempah2 :D wakakkaka....

Aneka soto ini berlokasi di 183 Maroubra Road in Maroubra, just accross Pacific Square Maroubra.
Lokasinya memang ga terlalu di pusat kota, tapi daerah ini memang daerah yang paling banyak orang Indonesianya..


Beberapa menu yang kita coba adalah ...
Soto betawi, soto mie, soto ayam dan rawon.. sejauh ini yang paling mirip adalah soto betawinya :) semuanya sih enak, cuma agak gimana gitu mencoba rasa soto yang sudah kian akrab agak berbeda :D tapi tetap bisa mengobati kerinduan apalagi dengan sambel dan kecap walaahhhhh makanan Indonesia ga ada yang ngalahin deh apalagi saya sebagai pecinta SOTO :D di tambah dengan kepulan teh hangat yang Indonesia banget :) :)

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com