Kamis, 24 Maret 2011

Raja nya gorengan nih di Bandung!

gorengan cendana, sekarang di jl. bengawan

Bagi pecinta gorengan pasti tahu nih Gorengan Cendana! Gorengan ini bernama Gorengan Cendana karena dulunya ada di Jl. Cendana tapi ternyata sekarang sudah berpindah ke Jl. Bengawan! Tapi namanya tetap terkenal dengan Gorengan Cendana!

Di sini emang laku banget, kalo nge goreng pake kuali yang super gede banget.. dan cepet banget habis.. kalo sore suka udah kehabisan.. ga tau juga kenapa pada doyan.. katanya sih di sini enak, kalo pas di makan sih emang enak, tapi agak mirip lah sama gorengan2 tempat lain :D yang penting ada cengeknya semua beress :D :D buat mampir pas pulang kantor nih enak buat cemilan di mobil! uhuy!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com