Kamis, 03 Februari 2011

Ramen Sanpachi pedesnya mantap :D




Ramen Sanpachi ini emang udah terkenal banget.. karena bagi para pecinta ramen pedas di sini bisa menjawab kehausan mereka terhadap siksaan lidah wkakkakaa...

Lokasinya ada di Pacific Place lantai atas, tokonya kecil tapi nyaman bangettt... di sini yang te o pe direkomendasikan adalah Jigoku dan Enma Ramen.. Jigoku ada dari level 1-10 kalo Enma dr level 1-5... trus dengan tekad kuat dan memberanikan diri pesanlah jigoku ramen level 9 (mengingat beberapa ramen pedas di tempat lain setiap pesan koq begini rasanya?!?!?!?!? kecewa terhadap tingkat kepedasannya).. tapi kata si mbaknya baru pertama kali coba ya? biasanya yang no 5 juga udah pada kepedesan.. wahhh langsung ciut deh! akhirnya memutuskan 'ya uda level 7 aja deh mbak!'


kita juga pesan Gyuniku Butter ramen untuk yang ga pedas dan tentu saja 2 gelas ocha dingin!! nyam!!! ocha nya segerrrrrr.....


kembali ke cerita si jigoku ramen pas pertama makan mmmhhh... oke! dua kali suap!! oke yeah! tiga kali empat kali sampai habis... langsung muka merah dan keringetan :D hahahah ya memang pedas saudara2! :D tapi worth to try... emang perut jadi panas... tapi netralisir dengan ocha dingin mantabbbb :D


Sedangkan si Gyuniku Butter nya juga enak koq.. cuma kalo pecinta pedas agak membosankan aja makannya :D o ya di sini ada pilihan daging ada menu2 yang bisa pake ayam, sapi atau babi.

Overalllll mantabbbb :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com