Kamis, 03 Februari 2011

Pecinta keju harus nyoba Macaroni Salsa!


Ada yang tau rumah makaroni Salsa? Lokasinya dulu sih dekat dengan brownies Prima Rasa kalo ga salah, tapi ud ga pernah ke sana lagi, nemunya di Food court Paskal Hypersquare nih! pas malem2 bingung mau makan apa.. akhirnya tergiur dengan si pastel tutup ini... pastel tutup ini dalemnya macaroni yang dipanggang dengan daging2 dan keju mozarella! Pas kita pesen sama dia baru di panggang! Wihhhh enak bangettttt!!!!!!!!!!! buat pecinta kezuuuu pasti suka lah! Emang si macaroni Salsa ini terkenal enak walo harga nya emang agak2 premium, tapi dia ga main2 soal kualitas.. di sini banyak menu lain juga seperti macaroni panggang, dll

intinya yang ga tahannya sih keju keju cair di atasnya T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com