Rabu, 09 Februari 2011

Oreo Star.. bintang barunya Oreo


Ada yang uda pernah coba varian terbaru nya Oreo ini? Namanya Oreo star.. rasanya? tentu sama saja dengan oreo lain :D cuma beda bentuk aja.. buat anak2 bisa jadi trik ini oke. tapi buat orang dewasa? bagi yang suka oreo bisa berhasil juga.. tapi kalo buat gw yang pada dasarnya ga suka oreo ya ga berhasil, karena emang ga suka oreo :D

Oreo lebih enak dikombinasikan dengan yang lain seperti McFlurry nya McD :D tapi kalo diminta makan gitu aja.. mmhhh to sweet!

Anyway buat produk penting banget untuk berinovasi.. seperti Oreo yang udah berkali2 mengeluarkan hasil inovasi nya dari mulai soft cake sampai si Oreo Star ini :D

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Rasanya enak, bentuknya unik ngebuat orang makin penasaran kaya apa sih rasanya, pas dicoba hmm enak banget, manis dan ga kalah sama oreo yang biasanya. terus berinovasi bikin semua pecinta oreo makin tambah cinta dan ngerasain kejutan-kejutan dari oreo..
    sukses oreo

    dari WULAN AYU_Mercubuana di ciledug

    BalasHapus
  3. Makasi Wulan Ayu atas komentarnya ^_^ para pecinta oreo lainnya ditunggu responnya nih :D

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com