Kamis, 24 Februari 2011

ngetes Big Mac dan french fries nya McD #SydneyTrip


'kay.. one of the best thing to do saat visiting di negara lain adalah nyoba McD :D karena biar tau bedanya McD yang satu dengan yang lain hhahaha... kami makan di McD di Martin's Place, sebuah area perkantoran dan ternyata kualitas McD tidak dapat diragukan lagi karena rasa french friesnya sama.. (mungkin mirp tpi ga ada hal yang dirasakan berbeda) trus Big Mac yang kita coba juga mirip, tapi kalo ini gw bisa merasakan dagingnya lebih besar dan tebal.. dibanding yang ada di Indo.. dan di situ juga dijelaskan daging yang digunakan adalah 100% daging sapi dari Australia,.. intinya makan McD always jadi solusi.. karena cepat dan praktis.. tapi aneh lebih enak makan Mcd di sana di banding di sini karena kalo di sini settingannya pengen makan ayam nya tapi ayam Mcd kan ga enak.. kalo disana mau ga mau makan burger nya karena ga ada menu lain :D


o ya keren banget di sini udah pake sistem antri order dan bergeser, jadi orang yang melayani pembelian dan pembayaran kita beda dengan yang melayani pesanan kita. setelah kita selesai pesan dan bayar, kita harus bergeser ke kiri dan menunggu sampai order kita selesai.. kenapa ya belum dibawa ke indonesia.. padhal cara ini bisa jadi solusi banget supaya ga lama menunggu dan orang yang bekerja juga bisa lebih fokus. yang bayar, bayar aja, yang siapin order siapin order aja... :D mungkin sebentar lagi kali ya :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com