Kamis, 03 Februari 2011

Legendary must visit place : Snoephois at Braga!


Wah ini sih restoran legendaris! Dan harus dikunjungi! Sumber Hidangan d/h Het Snoephois yang udah hadir dari tahun 1929 ini lokasinya ada d Jl. Braga.





(klik untuk memperbesar gambar)





Tempatnya juga udah heritage banget, sayangnya ga di bagusin.. tapi ga dibagusin aja laku terus.. walo keliatannya sepi, tapi orang banyak masuk ke sini untuk beli kue-kue dan roti. Di sini kue-kue dan rotinya enak dan masih resep jaman dulu.. banyak jenis2 yang ga kita temui di toko roti biasa, dan memang nama menunya juga masih nama Belanda (jadi bingung banget mau milih :D)


Akhirnya beberapa kue kita coba dannnnnn gila bangetttttt kue soes nya enak banget!!!!!!! ini kayaknya kue soes paling enak yang pernah gw makan!!!!! walo harganya lumayan mahal sebagai kue soes, kalo ga salah 6rban tapi mantapppp :D Di sini juga ada menu-menu makanan dan es krim nya.. tempatnya asik buat nongkrong yang agak nyentrik... bisa memandangi jalan braga trus menghayal tempat ini jaman dulu nya gimana ya.. pasti banyak noni-noni londo nongkrong di sini :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com