Kamis, 03 Februari 2011

Kulit pangsit goreng gratis di Shin Men! Enak dan boleh nambah :D



Akhirnyaaa!!! Nyoba juga ke Shin Men :D setelah sekian lama jadi pertimbangan makan di sini trus sering lewat tapi ga pernah mampir :D karena biasanya pas liat2 menu di depannya selalu ga jadi karena nyangka paling sama aja kayak hokben atau paling sushi nya gitu2 aja..

Nah akhirnya memberanikan diri untuk mengambil resiko mencoba :D
Yang dipesan waktu itu adalah lengkap, ada perwakilan sushi nya yaitu Tamago Maki, trus perwakilan gorengan nya Spicy Tori Karaage lengkap dengan Miso nya.. dan soupnya : Miso Soup Gyu Niku..


ehhhh ternyata eh ternyata di sini makanannya enakkkk :D :D si tori karaagenya gurih bangettt wijennya enak! duhhh pengen terus, kalo miso nya ga suka kuahnya T_T trus si Miso Soup Gyu Niku nya juga enak dan sushi nya juga enak..

Yang paling enak sebenernya kita dapet cemilan gratis :D yaitu kulit pangsit gorengggg :D :D dan boleh minta tambah terussss hahahaha....

Overall walo harganya agak premium, Shin men ini recommended!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com