Rabu, 09 Februari 2011

Khusus pecinta telur : telur olahan kesukaan kalian apa?


Bagi pecinta telur seperti gw pasti deh ga akan pernah bosan makan telur.. karena telur memang banyak manfaatnya karena mengandung protein yang sempurna, vitamin A, thiamin, riboflavin dan juga mengandung vitamin D..
tapi jangan salah telur juga kurang baik kalo dikonsumsi terlalu banyak.. seperti kolesterol terutama pada merah telurnya..

tapi gimana lagi uda cinta banget sama telur.. apalagi diolah sbg scramble terus 1/2 matanggg wihhhhh mantabbbbb :D ngomong-ngomong sejarah scramble egg ini setau gw dari Amerika alias luar negeri lah pokoknya karena emang seperti kebiasaan mereka makan sarapan adalah pancake dan scramble egg, seperti kebiasaan kita makan kupat tahu atau nasi kuning sebagai sarapan..
dulu waktu di wendy's masi punya menu breakfast, itu juga langganan gw di minggu pagi untuk makan breakfast nya wendy's dulu selalu di Pondok Indah Mall... :D sayangnya skarang uda ga ada lagi menu itu :|
menunya isinya pancake dan scramble egg..
untungnya yang bahasa indonesianya telor orak arik ini mudah dibuat jadi bisa mengobati kerinduan dengan bikin sendiri di rumah :D o ya menu McD kalo ga salah panas spesial juga ada yah scrambel egg nya :D

anyway telur olahan kesukaan kalian apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com