Minggu, 13 Februari 2011

Kambing saos mentega a la cecep!


Di kantor, kami memiliki OB unik bernama Cecep :D selain dia hobi banget sama warna Pink, dia juga sering disuruh untuk masak, ga tau juga sehari2 sebenarnya dia jago masak apa nga.. tapi beberapa hasil masakannya terbukti oke nih!

Seperti salah satunya adalah si kambing saos mentega ini... dengan bumbu seadanya dan daging kambing sisa kurban, diolahlah masakan yang enak dimakan saat hangat ini! dengan daging kambing yang telah dilembutkan dulu sebelumnya, kemudian di masak dengan kecap manis dan mentega. Saosnya pada dasarnya sama percis dengan masakan ayam goreng saos mentega :D

wah boleh juga nih OB kita ini buka restoran hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com