Rabu, 09 Februari 2011

JCool antara yoghurt dan es krim :D


Wah setelah diingat2 ternyata belum pernah ngliput tentang si lovely yoghurt di J.Co yaitu JCool! dari semua fro yo yang ada entah kenapa yang paling cocok di lidah adalah si JCool ini bisa jadi karena rasanya yang ga yoghurt banget :D karena Sour Sally or Red Mango yoghurtnya berasa banget, tapi kalo si JCool ini kayak di antara yoghurt sama es krim :D

Toppingnya pun beragam dan enak-enak tapi favorit gw adalah peach dan mandarin orange! karena asem manis bisa melengkapi rasa si yoghurtnya! Untung aja udah ada menu ini karena kalo ke JCo suka bingung mau pesen apa karena semuanya manis manisss dan bikin sakit perut, tapi kalo pesen JCool bisa aman dan berasa sehat :D wkakakakaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com