Sabtu, 19 Februari 2011

@holycowsteak ga nyesel nyoba wagyu nya :D



This is a must try steak house. Di Twitter uda tenar banget si @holycowsteak uda sejak lama juga pengen coba.. karena jadi tempat andalan banyak orang untuk makan steak wagyu! yang terkenal mahal itu.. dan kalo di sini terjangkau serta yummy..

Okay akhirnya kami menuju Holycowsteak yang di daerah Senopati. Tempat nya oke. lucu banget konsepnya.. bakar2an steaknya di luar jadi seru.. tempatnya rame banget waiting list sampe 10 orang (buset!!!) semua orang yang lagi nunggu krjaannya twitteran karena emang di sini salah satu pusat anak gaul Jakarta :D

akhirnya dapet tempat duduk, walau bersempit2 ria dengan pengunjung lainnya.. di sini kalo update status tentang @holycowsteak dapet gratis tiramisu.. sayangnya setiap hari dibatasi, dan pada saat kita dateng sudah malam jadi jatah nya sudah habis T_T tapi kta tetep pesen tiramisunya.. and it taste nice.. sama seperti di Suis Butcher, eh koq identik ya? tempat steak terus ada tiramisu cup nya :D apakah ini pasangan yang cocok? tiramisu dan steak :D


nah tentu saja kami memesan menu andalannya donk.. uda lama ngantri masa ga coba wagyu nya.. wagyu nya ini ada berbagai pilihan saos steak seperti biasa..dari bbq mushroom dll.. nah ternyata pas datang betul aja.. si steaknya lembut, besar dannnn enak :D duhhh saking banyaknya sampe ga abis :D french fries dan sayurannya juga enak.. nyam-nyam.. coba boleh makan dengan tenang mungkin pelan2 bisa sampe habis :D soalnya enak.. buat cewe yang ga terlalu berporsi besar biasanya disarankan makan 1 ber 2 saja.....


trus untuk minumannya kita coba pesan ice capuccino dan blackcurrant.. blackcurrant nya ini lucu rasanya :)


sooooo... buat pecinta steak wajib coba wagyu di @holycowsteak dan buat pecinta makanan berporsi banyak juga manggga.......

INFO

Address

Jl. Radio Dalam Raya No. 15
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
INDONESIA 12140

Category

Beef Specialty,

Steak & BBQ

Menunya adalah sirloin,tenderloin,wagyu sirloin,wagyu bolar blade,rib eye dan wedges.

Harga mulai dari 45rb



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com