Rabu, 09 Februari 2011

Bakmi legendaris kota Jakarta, sudah tak sespesial dulu!


Bakmi Toko Tiga emang udah lama banget ada di Jakarta.. dari kecil hobinya gw makan Bakmi Toko Tiga.. dulu suka makan yang di Mall Karawaci, dulu pesennya selalu mie capcay wihhh enak :D


Tapi pas kesini lagi yang di deket Sabang, ternyata menu itu udah ga ada :|
akhirnya pesan mie pangsit rebus nya... dan berbagai menu lain seperti cap cay, kacang panjang goreng dan cumi goreng cabe garam.. berbeda seperti dulu merasa enak banget T_T sekarang jadi biasa aja.. overall mie nya biasa saja.. capcay dan berbagai menu lainnya juga biasa saja... mungkin karena banyak resto lain yang menyajikan makanan yang lebih spesial yah... gimana menurut kalian? ada yang uda pernah nyoba makan di sana?

snowy blue (sirsak, pepsi blue)

snowy lime

ada juga minuman yang unik2 nih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com