Minggu, 13 Februari 2011

Ada apa di Saung Kabayan?



Restoran yang sering banget dilewatin tapi ga pernah dimampirin :D dia adalah Restoran Saung Kabayan yang ada di jl. Pasteur.

Sering banget emang lewat depannya tapi baru kemarin ini ada waktu untuk mampir dan makan malam di sana. Saung Kabayan emang udah terkenal banget dari dulu, sebagai restoran penyaji masakan Sunda. Terutama bagi para turis Jakarta..


Di sini tersedia berbagai masakan Sunda seperti ayam ikan goreng, tahu tempe, sop buntut, dll.. kemarin ini berbagai menu yang sempat kami pesan antara lain ayam goreng cabe hijau, katanya sih ayam goreng ini ayam kampung.. trus ada oseng teri pete, kita juga coba tahu gorengnya dan gurame goreng kipas.. overall menurut gw makanannya biasa saja.. semuanya enak tapi cenderung biasa saja.. lebih merekomendasikan RM Raja Rasa yang berjarak tidak jauh dari Saung Kabayan ini.. karena menurut gw makanannya lebi freshh..


Tapi sebagai sebuah tempat makan Sunda, memenuhi standar koq. Dari rasa, kebersihan dan kenyamanan tempat. Kalo lagi pulang ke Jakarta dan mau makan siang/makan malam dulu boleh dimampiri :D eh di sini juga ada es krim swensen's yang legendaris itu lho :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com