Senin, 24 Januari 2011

Sajian seafood nikmat di Karya Bahari #Pangandaran



Salah satu resto yang banyak disebut2 kalo maen ke Pantai Pangandaran adalah Karya Bahari.. waktu macet2 menuju Pangandaran kita sempat mampir di Karya Bahari 2.. dan karena sudah letih seharian perjalanan ga sampe2 kita merasa di sini makanannya enak-enak :D (sebelum mencoba Rasa Sayang yang lebih enak2 lagi :D)


Di karya bahari 2 ini (sebelum masuk ke wilayah Pangandarannya) restorannya luas banget.. jadi kalo buat rombongan di jamin muat.. di sini tersedia berbagai menu seafood (tentu sajah!)

Kita mencoba udang saos tiram, cumi saos padang, cah kangkung, telor dadar (tidak lupa :D) dan mie goreng (jauh-jauh makan mie goreng :D) tapi mie gorengnya dengan daging seafood.. overall semuanya enak kecuali si kangkung nya yang biasa-biasa aja...


buat yang maen ke Pantai Pangandaran emang direkomendasikan mencoba Karya Bahari selain Rasa Sayang tentu saja! karena ini adalah salah satu resto seafood terbaik dan paling terkenal di sini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com