Jumat, 28 Januari 2011

Restoran a la Timur Tengah



Menghadiri sebuah pertemuan komunitas, kami jadi mengunjungi sebuah restoran yang unik banget yang bernama Samarra di Kebon Sirih JAkarta. sebenarnya sering banget lewatin di depannya tapi ga pernah mampir, akhirnya melalui acara ini kami jadi mampir ke sana.

Restorannya gelap remang2 gitu karena bertema India apa Timur Tengah ya? intinya penuh dengan patung dan lampu kaca.. Overall gw ga nyaman ada di sana karena bau2annya.. dah gitu udaranya jg kurang segar, apa gw yang lagi ga enak badan ya?! yang jelas badan jadi meriang deh.. atau jangan2 karena terlalu mistis :D karena kalo ga salah yang punya sama dengan yang punya hotel Tugu di Malang (karena ada brosur hotel Tugu di sini, ini asumsi saja) dan hotel Tugu memang terkenal dengan mistis nya :D


Anyway koq jadi ga ngomongin kuliner?! Sayangnya kita ga makan di sana, katanya sih di sini khas nya sate.. tapi ga sempet dan ga selera sih pada dasarnya.. jadi cuma minum kopi aja.. yang kita pesan waktu itu Frozen Capuccino dan Vanilla Latte Shake.. overall enak.. ga terlalu berat..
soal harga di sini emang premium, mungkin sbnrnya restoran ini banyak di datangi ekspatriat kali ya.. mungkin aja mereka suka dengan suasana ini.. yang jelas gw jadi ga nyaman ada di sana apalagi diminta makan.. jadi pengen udahan aja bawaannya :D


Ada yang uda pernah kesana?how's ur opinion?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com