Selasa, 18 Januari 2011

nyoba Iga penyet di Warung Tekko


Ada yang udah pernah nyoba si Warung Tekko? Beberapa waktu belakangan ini si Warung Tekko emang rajin ekspansi.. salah satu outlet besarnya muncul di Jl. Setiabudi bawah, deketnya BCA dan Borma.


Di sini ada 2 lantai dan luas.. kalo ga salah sudah pernah nyoba waktu masih buka di Dago.. dan memang under expectation pada waktu itu, pas sekarang coba di yang Setiabudi ini juga masih under expectation, karena secara bebek dan ayamnya biasa, secara sambel juga cenderung biasa, karena pernah makan yang lebih dahsyat dari di sini.. O ya belum cerita ya menu andalan di sini adalah bebek dan ayam penyet nya.. iga penyet juga.. semua yang sambel2 d sini terkenalnya..


Tersedia juga pelengkap lainnya seperti kangkung, tahu dan tempe.. dan berbagai minuman.. lucunya penyajiannya dengan cobek.. tapi bagi yang suka pedes, jangan takut pesan yang pedas ekstrim.. tapi memang rasa sambelnya kurang segar.. tipe pedas yang "kering".. anyway bagi kolektor eh pengelana iga penyet boleh coba! supaya bisa dibandingkan dengan penyet2 lainnya yah! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com