Senin, 24 Januari 2011

Lepak oh lepak..


Ada yang tau Lepak? secara arti kata ga tau juga ya artinya apa.. yang jelas di Sentra Kampus, Ciumbuleuit ada spot makanan yang lucu banget dari segi dekornya.. nama resto nya Lepak.. mungkin maksudnya Lapak kali ya?

anyway.. di sini emang menarik banget karena tempat nya lucu disediakan majalah2 untuk baca2 juga.. di sini makanan spesialisasinya adalah yang berbau2 aceh seperti roti canai.. roti canainya beragam isinya dari yang sederhana sampe yang heboh... kalo ga salah di sini ada roti canai yang disajikan tinggi seperti gunung, tapi sayangnya pas mau pesen lagi ga ada..

trus akhirnya kita mencoba roti canai susu keju (std banget :D) soalnya waktu itu cuma itu yang tersedia... overall taste great.. enak tapi sama-sama aja seperti roti canai di tempat lain..

trus yang paling kurang berkesan kemarin ini adalah pelayanannya yang lama banget, nunggu roti canai nya sampai hampir 1/2 jam.. mhhhh..... anyway kalo pas mampir ke ciumbuleuit boleh dicoba, karena sebenrnya banyak menu2 uniknya yang tertulis di papan tulis besarnya.. tapi sayang waktu itu tiap di tanya menu apa lagi ga ada :(
maybe next time...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com