Senin, 24 Januari 2011

Best pancake resto? Pancious --surga dunia :D




Jawabannya ya pasti Pancious! Wah ud lama banget pengen nyoba pancious karena banyak yang bilang enak.. ternyata memang betul enak! enak bangetzzzzz.... (wah sengsara banget nih nulis blog lagi laper)..

Di sini tersedia berbagai macam pancake dan intalian food lainnya terutama pastaa... liputan kali ini menceritakan kelezatan dahsyat dari oreo cheese pancake, Beef and blue cheese pancake.. Almond pancake, penne and fetucinne duck mushroom... wah sedap bener!

Di sini kalo mau pesan pancake ada yang taste manis ada yang asin. kalau manis ya seperti buah2an dan es krim. kalo yang manis seperti daging dan keju.. sama seperti menu2 pancake di tempat lain juga biasa di bagi jadi 2 kategori tsb..


Kalo yang manis contohnya yang dahsyat banget nih :D ya si oreo cheese pancake ini! pancake nya bisa pilih plain or coklat.. kuah coklatnya enak banget, ada sensasi wangi coklatnya.. trus kejunya juga enak.. perpaduan keduanya mantab banget.. bener ga bisa digambarkan dengan kata2 sampe melayang makannya :D hhahaha... trus ada juga yang almond.. almond ini juga enak.. cuma sayang ada caramelnya, gw ga gitu suka caramel karena over manis.. tapi si almondnya enak anyway jujur aja ga ada yang ga enak di sini.. manis nyapun pas walo biasa kalo pake caramel manis berlebih di sini pas banget! ngabisin sepiring bisa gw! ada juga blueberry cheese.. waktu itu karena lagi ada promo BNI bisa dapet free si blueberry cheese pancake ini dan dibungkus :D


trus kalo yang asin baru pernah nyoba 1 dan nikmatnya minta ampun.. namanya blue cheese pancake.. seperti burger tapi rotinya diganti dengan pancake. di bagian tengahnya ada daging besarrrrrr... dan di atas dan tengahnya penuh dengan melting cheese! gosh! surga dunia! pas dipotong blesss langsung pada mengalir keju2nya waaaaa.. tapi suer makan ini kenyang banget.. si dagingnya guede banget jadi bikin kenyang banget! mantab lah1!!!!!


trus ada juga menu2 pastanya.. yang kita coba waktu itu adalah penne dan fetucinne duck mushroom. saosnya serupa seperti carbonara.. tapi dagingnya ada potongan daging bebeknya.. sama mantabb nya.. :D enak enak enak! kalo fetucinne ya biasa yang panjang2 kayak mie dan lebar, kalo penne kayak macaroni tapi besar2.. wahhhh nikmat euy!


ga sabar makan pancious lagi :D
lokasinya setau gw banyak tapi yang kita kunjungi ini ada di Pacific Place..
tuh buat pemegang kartu BNI lagi ada promo. ga tau jg masih ga sampe skarang.. mayan lho promonya free pancake as compliment! wheew :D o iya ga disarankan banget lho bawa pulang, karena sampe rumah uda ga enak :D pancakenya jadi keras trus mencair deh es krimnya.. jadi harus makan di sana untuk merasakan kelezatan mantab nya :D hahhaaa
ni keberadaan-keberadaan mereka :

1 komentar:

  1. sepertinya restaurant pancake pancious boleh juga dikunjungin apalgi sudah banyak yang mereferensikan.

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com