Selasa, 18 Januari 2011

Bakso Semar ada di Cihampelas! cihui..




Duh lupa nih udah pernah liput blm yah bakso paling enak se Bandung Raya ini? Tapi yang pasti blm pernah kasih tau kalo Baso Semar ini juga buka di Cihampelas. Cihampelasnya ada di Cihampelas bawah deketnya Warung Lalah (beberapa toko sebelumnya, di sebelah kiri jalan).

Yang pasti rasanya sama-sama enak dan tempatnya jauh lebih nyaman, karena ga sepanas dan se-riweuh yang di Jl. Semar...


tetap tersedia bakso nikmat dan berbagai pilihan jusnya.. ada es kelapa dan es campur juga... jangan lupa pesen bakso uratnya dan ekstra kikil di kuahnya yah... yah!

3 komentar:

  1. Basonya biasa ajah, mejanya kotor
    dilap asal, mienya seperti mie
    indomie, pelayanan musti belajar
    sopan santun masa diminta saus
    ngomel itu saus bisa nga lihat ada
    bijinya bisa bedain antara saus dan
    sambal what!!!! pesen jus alpukat
    pait, mungkin terlalu laku jadi
    kualitas dan service terlupakan

    BalasHapus
  2. Kalo mau ada tuh bakso lotus di kiara condong, semar jauh deh kalah sama bakso ini! Semar banyaknya tulang, kuahnya aja ga kerasa kaldu, kalo bakso lotus ini, daging iga nya daging banget deh, engga kaya bakso semar cuma tulang aja -_-, kaldu di bakso lotus ini mantep banget deh, 1 porsi 16rb, mie nya juga enak banget, home made

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com