Selasa, 28 Desember 2010

Laksa House at QVB! Warteg murah meriah di #sydneytrip


Beberapa artikel ke depan kita akan membahas berbagai kuliner yang tersedia di Sydney, karena Ceritaperut sedang berlibur akhir tahun ke Sydney..

Jangan lewatkan serunya yah! Seperti liputan pertama sebuah restoran Melayu di Queen Victoria Building ini bernama Laksa House! Di sini Laksa House terkenal untuk makan murah meriah nya.. dengan porsi yang ga kira-kira juga.. tapi di sini memang seperti masuk ke dunia raksasa, semua makanan berporsi besar dibandingkan di Indonesia!

Di Laksa House ini seperti warteg sistemnya.. jadi kita pilih mau makan apa.. tersedia menu dengan 1 pilihan, 2 pilihan atau 3 pilihan. Semua lengkap dengan nasi/kwetiau goreng. Ada juga menu pesannya seperti Laksa.. Laksanya juga tersedia dari ayam hingga seafood.. wah heboh banget Laksa nya porsi besaaarrrr.. buat orang Indo rasanya harus makan ber2 nih kalo ga kelabakan banget...

Menu yang kita pesan kemarin ini adalah nasi goreng plus beef-brocolli... enak dan Laksa nya pun enak :) really recommended untuk yang lagi dan mau jalan-jalan ke Sydney. Lokasinya ada di pusat perbelanjaan yang strategis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com