Rabu, 22 Desember 2010

Dinner di Villa Baribis! Makanan enak view mantab :)



Xmas party is always great!!!! yeah!!! seperti sebuah perayaan natal kecil yang unik banget yang kemarin baru gw laksanakan bersama teman-teman kampus.

Xmas dinnernya kami selenggarakan ga di sebuah restoran seperti pada umumnya, tapi di sebuah tempat bernama Jalan Baribis, terdapat rumah seperti vila yang bisa kita datangi. Vila tersebut milik sepasang suami istri. Suaminya namanya Om Yudi. Mereka ber2 memang hobi masak, jadi mereka dengan senang hati menerima apabila ada sekelompok orang yang mau makan bersama di sana, seperti yang kita lakukan kemarin untuk merayakan natal. Beberapa waktu sebelumnya kita tinggal menghubungi mereka lalu bilang mau datang kapan, berapa orang dan menu apa yang ingin disajikan. Tersedia menu Indonesia, western ataupun eastern. Berbagai request khusus juga silakan aja didiskusikan!


Seru banget, karena si vila ini bisa kita pakai untuk acara kita sendiri. Ruangannya tersedia ruang tengah lengkap dengan piano dan sound system untuk nyanyi-nyanyi :D dan ada teras besar yang menghadap langsung ke pengunungan dan city light kota Bandung.. wahhhhh juaraaaa!!!!!!

Lokasinya ada di ujungnya Jalan Bukit Pakar Timur. Tau yah bukit pakar timur itu jalan yang ada valley, sierra, dll... lurus terus aja sampe nemu jalan rusak.. di sana lah lokasinya.. Te o pe banget :)


Trus cerita makan-makan kita kemarin kenyang banget.. disuguhi appetizer pisang dan tahu goreng.. pisang nya enak banget manis! tahunya juga enak.. lengkap dengan cengeknya (cabe rawit).. tersedia teh hangat panas, pas banget sambil menikmati view kota Bandung yang sejuk.. disambut dengan appetizer lainnya salad buah-buahan dan sayuran dengan thousand island dan daging asap! yummy! pluss appetizernya suer banyak banget.. ! ditambah soup cream hangat... juaraaa!!! :D

Lalu main coursenya juga lezaaattttt mereka menyebutnya Ayam Baribis. Memang masakan ayam panggang ini adalah khasnya dari vila Baribis ini! Ayam panggang dengan french fries dan saus barbeque :) nyam nyam! porsinya banyak sampe kekenyangan :D Ga lupa dessertnya pudding caramell!!! yummy lembuttt dan manis :)


Trus tidak lupa lagi untuk menambah kemeriahan perayaan ini.. let's cheerrssss!! Heineken pas banget untuk menghangatkan badan di tengah dinginnya malam pegunungan Bandung :D
perfectooo!!! Merry xmas everyone!!!! Share your love with otherss.. and have a blessed new year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com